Cari Blog Ini

Sabtu, 13 Agustus 2011

PTC SCAM BERTEBARAN

Hallo Teman ..kali ini saya mau curhat  tentang semakin banyaknya PTC baik local maupun internasional yang menjadi Scam .
Ada beberapa kriteria yang saya amati terutama pada PTC local baru-baru ini : seperti accound supended, offline ( entah sampai kapan ), maintenance site yang berlanjut dengan ditutupnya site tersebut dikarenakan script yang rusak parah dan tak bisa direcovery . apa pendapat anda mengenai hal ini teman? sesuatu yang wajar karena semua bisnis adalah bisnis yang harus untung , so jika tidak untung buat apa di lanjutkan , maka ditutuplah Bisnis PTC dengan berbagai alasan di atas..

Saya merasa bisnis ini tidak akan bisa maju sebagaimana yang diharapkan, slogan " mati satu tumbuh seribu " tidaklah cocok jika dihubungkan dan bukan pula indikator yang menunjukkan majunya bisnis ini.

Oke teman ..ungkapan setitik nila rusak susu sebelangga tidak juga pas jika dihubungkan dengan hal ini, karena dalam kenyataannya masih ada beberapa PTC yang masih solid setidaknya sampai saat ini, bahkan ada yang terbuka dengan posisi keuangannya...untuk lebih jelasnya silahkan klik barner PTC di samping kanan BLOG ini ... tidak ada rekomendasi buat teman untuk joint di site-2 tersebut , silahkan analisa sendiri dengan masuk di Formnya.... terimakasih jika anda mau joint di link referal saya , saya tentu akan support anda..

Salam






0 komentar:

Posting Komentar