Cari Blog Ini

Jumat, 12 Agustus 2011

Mengenai PTC luar dan PTC local

Hallo teman .. selamat datang di gubug saya .. ide dari membuat blog ini sebenarnya datang begitu saja..berawal dari rasa kecewa karena beberap program yang saya ikuti di internet tidak membawa hasil sebagaimana yang saya harapkan..

Teman.. sesama onliner mungkin tak asing lagi dengan sebutan PTC..sebuah program yang sangat populer di internet ..bagi teman yang belum pernah mungkin bisa dijelaskan sedikit .. PTC adalah program yang memungkinkan kita sebagai member untuk bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan melihat iklan yang ditayangkan ..
Bagi kebanyakan onliner pemula seperti saya , mungkin kebanyakan akan tertarik untuk mengikuti PTC Internasional dibanding PTC Local karena disamping tampilan yang bagus biasanya juga menawarkan promo yang menarik dan penghasilan per kliknya juga oke antara 0.5 - 0.15 cent dolar..


Oke teman .. menurut yang saya alami banyak modus dipakai PTC luar hingga disebut scam .. antaranya reset account balance menjadi : 0, ada juga yang offline lama dan entah kapan mau online lagi, atu site under contruction berbulan-bulan .. yang paling menjengkelkan adalah payment disable for now ... entah sampai kapan.. ada juga yang bayarnya lama lebih dari 50 hari..coba apa namanya jika ndak scam..  

Tapi akhirnya saya bisa maklum setelah membaca sebuah survey mengenai PTC  dari USA yang menyebutkan bahwa 97%  program PTC saat ini adalah Scam ...oke teman masih mau ikutin PTC luar ? memang tak ada salahnya masih ada 3% yang solid dan stabil setidaknya sampai saat ini masih membayar ..
coba aja teman -2 lihat site berikut :

http://www.ptcin.com/?ref=cholisn
http://hifibux.com/index.php?ref=cholisn
http://www.bux5stars.com/index.php?ref=cholisn 
https://incrasebux.com/register.php/cholisn.html
http://www.neobux.com/?r=cholisn
http://www.ifbux.com/index.php?ref=cholisn
http://bux-matrix.com/splash.php?r=cholisn
Oke teman silahkan pakai link saya untuk lihat site-2 diatas ..jika anda suka silahkan joint mungkin hanya itu website PTC yang masih solid , 3% yang dimaksud oleh survey yang saya sebutkan tadi..teman marilah kita berbagi pengalaman mengenai PTC , saya harap pengalaman saya ada gunanya dan juga berharap mendapat pengalaman dari anda.

Oke teman .. selamat berpuasa Ramadhan .. dilain kesempatan saya akan menulis mengapa saya lebih menyukai PTC local dan PTC apa saja yang menurut saya bisa menjadi tempat untuk mendapatkan tambahan penghasilan dan juga tempat berinvestasi..


Sekian

Salam

0 komentar:

Posting Komentar